Pesan Dari Langit

Pesan Dari Dari Langit
From Rey To Gaby
(Berdasarkan Kisah Nyata)


Lagu ini diciptakan oleh seorang mahasiswa di Politeknik Negeri Semarang pada hari Kamis tanggal 10 Juli 2008 pukul 23.15. Sebut saja dia Elank. Pada malam itu Elank sedang santai di kamar kost-kostan sambil menyanyikan lagu Gaby "Tinggal Kenangan" dengan gitar kesayangannya, yang memang lagu tersebut sedang gencar-gencarnya di bicarakan karena kemisteriusannya. Di kamar tersebut Elank tidak sendrian, dia bersama temannya Awan. Entah mengapa tiba-tiba di kamar tersebut mereka merasakan hawa yang aneh disertai angin dan bau wewangian yang khas. Tiba-tiba Elank mengucapkan kata-kata yang aneh tentang permintaan maaf dan dia menyuruh Awan untuk merekam lagu yang akan dinyanyikannya, Awan pikir Elank sedang bergairah untuk menciptakan lagu, makanya dia pun menyiapkan HP untuk merekam lagu yang akan di nyanyikan Elank. Hingga lagu pun tercipta secara mengalir dari mulut Elank.

Kekasihku maafkan aku
Ku harus pergi tinggalkan dirimu
Jangan pernah tangisi aku
Aku akan selalu temani hatimu

Malam telah tiba cepatlah kau tidur
Mimpikan aku kenanglah kisahku
Semoga Tuhan mengirimkanmu
Pengganti diriku yang kan bahagiakanmu

Kini ku ucap selamat tinggal
Ku tak akan pernah kembali
Jangan lah kau coba menyusulku
Karna ku ingin jalani kau jalani hidupmu

Maaf jika ku melukaimu
Ini semua bukan kuasaku
Biarkan waktu terus berlalu
Cintaku akan ada dan menjagamu



Setelah selesai di rekam, Awan pun memuji Elank akan lagu yang baru saja di nyanyikannya, tapi anehnya Awan melihat raut muka Elank tidak seperti biasanya. Ekspresi muka Elank agak pucat dan tampak lemas, mungkin juga tidak sadarkan diri seperti orang yang baru kemasukan setan. Awan pun bertanya, "Lang, kamu sudah menciptakan lagu yang baru saja kamu nyanyikan tadi sejak kapan?".
Elank menjawab,"Wan, apa yang sebenarnya baru terjadi, Mengapa tubuhku lemas sekali?".
Awan pun terheran-heran, dia memang merasa ada yang aneh sejak awal tadi. Akhirnya setelah agak tenang dan memikirkan apa yang sebenarnya sedang terjadi, Awan menceritakannya kepada Elank bahwa Elank telah menyanyikan sebuah lagu yang tenyata lagu itu tidak muncul dari dirinya sendiri, melainkan ada yang menuntunnya "......."
Aneh nya lagi setelah lagu selesai, Awan mendengar elank berkata,"Gaby...maafkan Rey", Tetapi Awan tidak sempat merekam kata-kata itu.


Penulis ini adalah aku, AWAN.............
CP <085641827111>

Klik dibawah ini untuk mendownload lagu dalam kisah ini
Download via Evilshare
Download via 4shared

Komentar

Postingan populer dari blog ini

SMS Bomber

trick isi pulsa gratis